MGP DAN GUNEMAN HADIR DI PERINGATAN HARI IBU DISDIK JABAR 2018


MGP DAN GUNEMAN 
HADIR DI PERINGATAN
 HARI IBU DISDIK JABAR 2018

Kamis 27 Desember 2018 bertempat di Gedung Ki Hadjar Dewantara Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menggelar resepsi peringatan Hari Ibu ke-90. Tema yang diambil bertajuk “Dengan peringatan hari ibu ke-90 kita tingkatkan peran ibu sebagai pendidik keluarga”.

Dalam kesempatan ini cukup banyak pejabat yang hadir. Tidak kurang dari Sekretaris Daerah Jawa Barat, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan perwakilan  dinas pendidikan kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Artis senior Dewi Yul tampil mengisi acara. Mantan istri Ray Sahetapy ini selain menyanyi juga berbagi cerita tentang perannya sebagai single mom mengurus anak-anaknya yang berkebutuhan khusus.  Dengan penampilannya yang terlihat anggun artis bersuara merdu ini sempat berduet dengan kepala Dinas Penddikan Jawa Barat dan Fajri Faturahman Herdes, seorang artis cilik yang juga Duta Baca Jawa Barat 2018.

MG Publishing (MGP) dan Majalah Pendidikan Guneman mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kedua wadah penerbitan dan majalah yang dikelola guru-guru Jabar ini berkolaborasi dengan Pengurus Pusat Penggiat Literasi Nasional (PELITNAS) untuk mengisi stand pameran buku satu-satunya di acara ini. Hampir seratusan judul buku karya guru, kepala sekolah dan pengawas ditampilkan. Aneka buku dari berbagai genre tulisan terbitan MG Publishing yang berada di antara deretan bazzar makanan, minuman dan pakaian ini berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Respon sangat positif ditunjukkan oleh para pejabat yang berkesempatan mampir di stand, Guneman. Dr. H. Ahmad Hadadi sebagai Kadisdik Jawa Barat sangat antusias mendengar penjelasan tim tentang perkembangan Guneman dan Pelitnas. Beliau juga sangat mengapresiasi hasil produk MG Publishing. “ Guneman, MGP dan PELITNAS dapat menjadi motor penggerak literasi di Jawa Barat”, harap Kadisdik. (EC-Guneman)







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MGP DAN GUNEMAN HADIR DI PERINGATAN HARI IBU DISDIK JABAR 2018"

Post a Comment