GUNEMAN REBORN DI TASIKMALAYA

Bukan latah dengan tren yang sekarang ada ketika film-film lawas di produksi ulang,  Guneman akhirnya reborn.  Era baru kelahiran majalah yang sepenunya dikelola pendidik dan tenaga kependidikan di Jawa Barat ini dideklarasikan dalam kegiatan In House Training dan Training of Trainer Tim Guneman di Bale Ageung, Pager Ageung, Tasikmalaya Sabtu, 5 Januari 2019.

Era baru kelahiran kembali majalah pendidikan ini ditandai dengan lahirnya Guneman versi on line, pengembangan divisi penerbitan, penataan ulang pengelolaan majalah pendidikan Guneman versi cetak dan kaderisasi tim pengelola Guneman.

"Guneman reborn diperlukan sebagai upaya mengimbangi perkembangan situasi terkini dan upaya mendukung sepenuhnya program literasi yang digalakan pemerintah dewasa ini", demikian ungkap Esep M. Zaini, selaku pemimpin redaksi Guneman.

IHT tim Guneman direncanakan berlangsung sampai Minggu, 6 Januari 2019. Selain membahas persoalan internal Guneman juga pembekalan teknis penulisan dan penyuntingan untuk guru-guru yang tergabung dalam tim Guneman. Tampil sebagai pemateri, antara lain: Esep M. Zaini, Oesep Kurniadi, Tendy K. Somantri dan Fery Curtis. 

 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "GUNEMAN REBORN DI TASIKMALAYA"

  1. Tahun baru, kelahiran resolusi baru. Mantafff

    ReplyDelete
  2. in sya Allah doain aja ya, biar membawa berkah dan kebaikan

    ReplyDelete