Lestari Islamy Terpilih sebagai Ketua OSIS SMPN 3 Limbangan 2019-2020

LestariIslamy dan  pasangannya Fariha Eldiena Fathayani terpilih sebagai ketua dan wakil ketua OSIS SMPN 3 Limbangan masa bakti 2019-2020. Siswa kelas 8J putra pasangan bapak Agus Lesmana  dan ibu Euis Hasanah ini meraih suara terbanyak setelah menyisihkan tiga pasangan lainnya.

Menurut Lestari setelah terpilih langkah yang akan dilaksanakan adalah  menjalankan visi misi dan program yang telah disusun dan berhasrat menjadikan OSIS SMPN 3 Limbangan lebih baik lagi.

PemiluRaya Pemilihan Ketua OSIS SMPN 3 Limbangan dilaksanakan, Jumat pagi, 18 Januari 2019 bertempat di lapang olah raga SMPN 3 Limbangan. Seluruh siswa memilih empat orang pasangan kandidat, yaitu: Mahendra dan Puput Ria Maharani, Lestari Islamy dan Fariha, Syifa Nurhaliza dan Andika, Tedja Kusumah dan Muh. Khaoerudin.

MenurutAlamsyah S.Pd.MM selaku pembina OSIS tujuan utama dari kegiatan ini adalah memilih calon pengurus OSIS yang baru sekaligus memberikan pembelajaran berdemokrasi kepada para siswa. Alamsyah berharap kandidat terpilih bisa lebih baik lagi dalam mengembangkan kegiatan OSIS di lingkungan SMPN 3 Limbangan.

Pasca pemilihan akan dilaksanakan pelantikan pengurus OSIS baru oleh Kepala SMPN 3 Limbangan pada awal Pebruari 2019. Sebelumnya para calon pengurus OSIS 2019-2020 harus melewati kegiatan pembekalan bertajuk Latihan Dasar Kepemimpinan untuk Siswa selama dua minggu terakhir di bulan Januari.

Pada kesempatan terpisah Nia Kurniasih, selaku ketua OSIS 2018-2019,  menyampaikan selamat kepada kandidat terpilih dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang  sudah terjalin selama kepengurusannya kepada pihak sekolah, jajaran pengurus OSIS dan ekskul serta seluruh siswa SMPN 3Limbangan. Siswi kelas 9C yang selama lima semester selalu juara umum ini berharap hal yang baik dari kepengurusannya bisa dicontoh oleh adik kelas penerusnya  dan program yang belum terlaksana bisa dilanjutkan.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lestari Islamy Terpilih sebagai Ketua OSIS SMPN 3 Limbangan 2019-2020"

Post a Comment