APRESIASI KELUARGA BESAR SMPN 3 LIMBANGAN TERHADAP PRESTASI TIM FUTSAL EL THREE

Apresiasi terhadap tim futsal di Panggung Kreasi L3
BL.LIMBANGAN-GUNEMAN. Panggung kreasi SMPN 3 Limbangan diramaikan oleh sejumlah siswa dan guru, Senin (4/3). Mereka adalah para pemain futsal, jajaran pelatih dan pendidik di lingkungan L3, sebutan SMPN 3 Limbangan, Kabupaten Garut. Pada kesempatan itu para pemain mendapat apresiasi luar biasa dari civitas akademika L3 atas prestasi yang sudah diraihnya.

Mukarrom menyerahkan trophy MHC Event 2019
Pemain menyerahkan sejumlah trophy dan piagam penghargaan yang diperoleh dari sejumlah kejuaran yang mereka menangkan. dan para guru memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang luar biasa kepada tim. Mukarom Misluh Yunus selaku kapten Tim A menyerahkan trophy MHC Event 2019 dan Fuadzen, kapten tim  B menyerahkan trophy tetap Sitas Cup 2019. Kedua trophy diterima  pihak sekolah yang diwakili H. Maesa Supar, S.Pd.M.Si selaku wakil kepala sekolah, mewakili Kepala SMPN 3 Limbangan yang harus menghadiri acara dinas di Disdik Kabupaten Garut.
Fuadzen, Kapten Tim B menyerahkan trophy Sitas Cup 2019

Penyerahan trophy pemain terbaik
Selanjutnya trophy bergilir diserahkan oleh jajaran pelatih, Qiqi Kusdiana, S.Pd. dan Enang Cuhendi, S.Pd., M.M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dua trophy pemain terbaik oleh Mukarom "Messi" Misluh Yunus. Prestasi impresif ditorehkan oleh pemain berjuluk Messi dari Garut Utara ini, karena sepanjang hampir tiga tahun menuntut ilmu di L3 entah sudah yang kali keberapa gelar best player ia raih. 

Pemberian apresiasi merupakan hal yang biasa di lingkungan sekolah yang berada tidak jauh dari perbatasan Kabupaten Bandung dan Garut ini. Hampir semua yang meraih prestasi pasti pernah ditampilkan di panggung ini, termasuk tim futsal yang sudah merasakan untuk yang kesekian kalinya. Hanya yang menjadi istimewa pada kesempatan ini, ada dua trophy juara pertama dan pemain terbaik yang diraih hanya dalam waktu selang satu hari, yaitu MHC Event 2019 (27/2) dan Sitas Cup 2019 (28/2). 

Penyerahan trophy MHC Event 2019 oleh head coach, Qiqi Kusdiana
Aman Rohman, S.Ag. selaku Pembantu Kepala Sekolah bidang kesiswaan dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih tim futsal. Ia pun tidak lupa mengingatkan agar pemain bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya dan yang utama jangan sampai melupakan tugas utama sebagai siswa, yaitu belajar. "Apalagi untuk kelas 9 yang sudah dekat ke ujian harus mulai fokus ke persiapan ujian," pungkasnya. (GUNEMAN).

Penyerahan trophy bergilir SITAS Cup 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APRESIASI KELUARGA BESAR SMPN 3 LIMBANGAN TERHADAP PRESTASI TIM FUTSAL EL THREE"

Post a Comment