GUNEMAN MENYAPA KABUPATEN SUKABUMI




Guneman-Sukabumi. Rabu, 14 Maret 2019 di Kabupaten Sukabumi diadakan kegiatan Olimpiade Guru SMP yang melibatkan berbagai pihak. Seluruh kegiatan guru tidak akan sukses tanpa dukungan dari para pemangku kebijakan. Pemerintah Daerah, Pejabat di Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Forum MGMP, serta seluruh guru merupakan pihak yang perlu membangun sinergi yang harmonis. Peningkatan kompetensi para guru sangat dipengaruhi oleh dukungan dari pihak-pihak yang terkait.

Dalam kesempatan yang berharga ini Guneman hadir untuk dinikmati oleh para pejuang di dunia pendidikan. Apresiasi Guneman disampaikan dalam bentuk penyampaian majalah kepada Kepala Bidang PTK SMP, Drs. Nandang Suparman, M.Pd., yang pada kesempatan itu hadir mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi  , Kepala Seksi PTK SMP, Hj. Endah Hasanah, M.Pd., Ketua MKKS SMP Kabupaten Sukabumi, Iyus Andi Nugraha, S.Pd.,M.M., serta Pengawas, Sabandar, M.Pd.  Hal ini menguatkan kiprah Guneman sebagai sebuah media yang bersumber dari dunia pendidikan, disusun oleh orang-orang yang berjuang di dunia pendidikan, serta bermanfaat untuk kemajuan dunia pendidikan.

Guneman, Guru Nembrakkeun Pangalaman. Melalui media ini guru mengungkapkan berbagai pengalaman berharganya. Ketika hasilnya diapresiasi dan didukung oleh kepala sekolah dan para pejabat tentu dampaknya akan menjadi motivasi yang sangat berharga agar guru semakin mulia dengan karya. (Ratna Muda Ningrum- Guneman)



MILIKI MAJALAH PENDIDIKAN GUNEMAN 

EDISI 1 TAHUN V 2019


UNTUK BERLANGGANAN HUBUNGI NO. WA:

0821-2722-5655 (OESEP) atau 0812-2017-090 (MARDIAH)


PENGIRIMAN NASKAH:

Guneman Online: gunemanonline@gmail.com

Geneman Cetak: guneman_magazine@yahoo.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GUNEMAN MENYAPA KABUPATEN SUKABUMI"

Post a Comment