Prestasi SMA Negeri 1 Ciawi pada O2SN dan OSK



Guneman-Bogor. SMA Negeri 1 Ciawi kembali mengukir prestasi pada penyisihan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan pada 28 Februari 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong. Pada Cabang Atletik, Ryan Juniar Arif Putra (XI-7) berhasil meraih medali emas pada Nomor Lari 100 Meter Putra. Medali perak berhasil diraih oleh Tazkia Alia Kirani (X-7) pada Nomor Lari 100 Meter Putri. Sementara itu, Nurul Anisa (XI-5) berhasil meraih medali emas pada Nomor Lompat Jauh Putri.

“Sekolah kita berhasil menjadi juara umum pada cabang atletik. Siswa kita sukses menyabet medali emas dan perunggu. Insyaallah, Ryan dan Nurul akan mewakili Kabupaten Bogor untuk bertanding di Tingkat Provinsi. Semoga bisa tembus ke Tingkat Nasional,” tutur Pak Dindin selaku pembina olahraga.

Selain O2SN, SMA Negeri Ciawi pun berhasil menorehkan prestasi  pada Olimpiade Sains Kabupaten (OSK). Adalah siswi bernama Nurul Fadilah (XI-2) masuk sebagai 10 Besar pada mata lomba Kimia.


“Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi sekolah kita. Tentunya menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita untuk terus berprestasi pada bidang apapun. Terima kasih kepada Bapak/Ibu pembimbing yang telah bekerja keras melatih dan membina. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ujar Ibu Hj. Mamah Maryamah, S.Pd., M.M. selaku kepala sekolah usai memberikan penghargaan kepada  siswa-siswi berprestasi. (Edyar-Guneman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prestasi SMA Negeri 1 Ciawi pada O2SN dan OSK"

Post a Comment