SEGERA HADIR, GEBYAR PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN GARUT 2019




Garut-Guneman. Dalam rangka merespon secara positif kepercayaan Kemdikbud yang menjadikan Garut sebagai salah satu titik pelaksanaan rangkaian kegiatan sosialisasi tentang kebijakan kementrian berikut memperkenalkan dan memberikan informasi yang tepat kepada seluruh lapisan masyarakat tentang program – program yang bersifat edukasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Garut  akan digelar kegiatan Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Garut Tahun 2019 bertempat di Pendopo Kabupaten Garut, mulai pukul 8 pagi hingga sore hari, Sabtu 23 Maret 2019.

Sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai dari gelaran kegiatan ini akan tersaji berbagai informasi program – program dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Garut dan kemajuan dan potensi peserta didik Kab. Garut di bidang pendidikan,  pariwisata, seni dan budaya. Selain itu juga ditampilkankan karnaval budaya, pameran pendidikan, pameran UMKM, pameran produk & kuliner, festival permainan rakyat, pameran potensi wisata hiburan, atraksi seni tradisi & budaya dll.  Tidak lupa masyarakat juga dapat menikmati  aneka kuliner khas Kabupaten Garut  yang tersaji di stand pameran.

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. H. Muhajir Effendy, M.A.P, Bupati Garut, H. Ruddy Gunawan, S.H., M.H., M.P., jajaran Muspida dan seluruh  stakeholder pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Garut.

Satu harapan besar coba diapungkan, bahwa event Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Garut Tahun 2019ini akan menjadi event tahunan Kab. Garut, dan juga dapat meningkatkan potensi - potensi kepariwisataan di Kabupaten Garut.

Ayo Ibu/Bapak para pendidik, para peserta didik dan masyarakat Garut kita hadir di GEBYAR PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN GARUT Tahun 2019”! Untuk Pendidikan Garut yang lebih baik. (Enang Cuhendi-Guneman-Advertorial)





SUPPORTED BY:

Penyerahan Buku Garut Di Mataku Karya Guru-guru SMP Garut dan Majalah Guneman Kepada Kadisdik Garut (16/3)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEGERA HADIR, GEBYAR PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN GARUT 2019"

Post a Comment