HADAPI US/UN DENGAN MEMOHON DOA DAN RIDA ORANGTUA



Siswa dengan khusyu mengikuti kegiatan peringtan Isra Miraj dan Istighasah

Garut.Guneman. Dalam  mempersiapkan diri menghadapi US dan UN siswa selain berdoa dan berusaha juga  harus meminta doa dan restu kepada orang tua.  Demikian  Ade Suhaya, S.Pd., MM.Pd. selaku kepala SMPN 3 Limbangan  mengingatkan  para siswa, khususnya kelas 9, dalam sambutannya pada acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad  saw. 1440 H yang  dipadu dengan Istighasah di SMPN 3 Limbangan, Garut  Jumat pagi (5/4).

Ade Suhaya, S.Pd.MM.Pd
Lebih lanjut kepala sekolah yang selalu ramah kepada siapapun ini mengatakan bahwa memohon restu orang tua penting dilakukan mengingat rida Allah tergantung pada rida orang tua.

Pada kesempatan yang sama ustaz Adeng Hamdani, S.Ag. sebagai penceramah menekankan pentingnya sikap terbaik dalam memahami peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad saw. Menurutnya peristiwa ini jangan hanya dipahami dengan kemampuan akal, tetapi yang utama harus diyakini  dengan keimanan.

Kegiatan Peringatan Isra Miraj dan Istighasah ini diikuti seluruh civitas academica SMPN 3 Limbangan. Kegiatan juga dimeriahkan dengan tampilan nasyid, shalawat dan marawis yang dibawakan oleh siswa kelas 7 dan 8. (Enang Cuhendi-Guneman)


SEGERA MILIKI MAJALAH GUNEMAN 

NO. 2 TAHUN V 2019


BAGI YANG MAU MENERBITKAN BUKU,  PENERBIT GUNEMAN SIAP MEMBANTU!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HADAPI US/UN DENGAN MEMOHON DOA DAN RIDA ORANGTUA"

Post a Comment