SMA PGRI CICALENGKA JUARAI LOVE JUICE EGAR TOURNAMENT 2019

SMA PGRI Cicalaengka juara Love Juice Egar 2019
Garut. Guneman. SMA PGRI Cicalengka sukses menjuarai even turnamen futsal antar SMA sederajat bertajuk Love Juice Egar Futsal Tournament 2019, Minggu 28 April2019. Bertempat di GOR Kiara di grand final tim yang dilatih Dani dan Ardi ini berhasil mengkandaskan SMK Krija Bhakti Utama (KBU) Limbangan dengan skor 5-3.  

Bagi tim futsal SMA PGRI Cicalengka kemenangan yang diraih merupakan puncak perjalanan berat mereka dalam turnamen yang digagas SMKN 6 Garut ini. Sebelumnya mereka berkali-kali terlibat dalam duel sengit dengan tim-tim kuat. Di perempatfinal mereka berusaha dijegal SMK Mutia Harapan Cicalengka. Pertandingan menarik bertensi tinggi terjadi antara dua tim sesama asal Cicalengka, Kabupaten Bandung ini. Pada akhir babak kedua, SMK Mutia Harapan yang sudah unggul 0-2 harus mengakui keunggulan lawannya 4-2. Setelah itu di babak semifinal SMA PGRI Cicalengka harus berhadapan dengan tim tuan rumah. SMKN 6 Garut B yang berambisi masuk final setelah tim A mereka tumbang di penyisihan.

Andres, pemain terbaik Love Juice Egar 2019
Raihan sukses SMA PGRI Cicalengka dilengkapi dengan terpilihnya Andres sebagai best player turnamen. Menurut pendapat penonton yang hadir menyaksikan partai final terpilihnya pemain potensial  ini memang tepat. Kontribusi Andres untuk kemenangan timnya selama turnamen dinilai sangat luar biasa.   (Enang Cuhendi-Guneman)




SEGERA MILIKI !

MAJALAH PENDIDIKAN GUNEMAN NO. 2 VOLUME V 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMA PGRI CICALENGKA JUARAI LOVE JUICE EGAR TOURNAMENT 2019"

Post a Comment