SMPN 3 LIMBANGAN JUARA FUTSAL LOVE JUICE EGAR 2019

Tim Futsal SMPN 3 Limbangan juara Love Juice Egar 2019
Garut.Guneman. SMPN 3 Limbangan secara fantastis keluar sebagai juara Love Juice Egar 2019 tingkat SMP setelah mengkandaskan SMPN 1 Cibiuk 11 gol tanpa balas di Gedung Kiara Futsal, 28 April 2019. Pada grand final turnamen yang digagas SMKN 6 Garut bekerjasama dengan produsen minuman Love Juice dan Hydrococo ini Julianto, pemain SMPN 3 Limbangan dengan nomor punggung 5, tampil perkasa mencetak 10 gol, ini sekaligus mengantarkannya menjadi top scorer turnamen. Satu gol tambahan dicetak pemain mungil yang masih duduk di kelas 7, Fikri "Korea"

Mukarom Misluh Yunus bersama Head Coach Qiqi Kusdiana
Untuk best player jatuh pada pemain bertalenta asal SMPN 3 Limbangan, Mukarom Misluh Yunus. Bagi pemain berjuluk Leonel Messi dari Garut Utara ini raihan pemain terbaik ini merupakan yang kesekian kalinya. Hampir disetiap turnamen yang diikutinya, selain menghantarkan timnya juara  predikat pemain terbaik selalu diraihnya.

Coach Team Futsal 'eL Three" SMPN 3 Limbangan
Menurut Qiqi Kusdiana, S.Pd., pelatih kepala tim Futsal ''eL Three" SMPN  3  Limbangan hasil yang diraih timnya merupakan hadiah untuk milad SMPN 3 Limbangan serta merupakan buah kerja keras dan kerjasama yang baik antara pemain, tim pelatih dan pihak sekolah. Ini merupakan raihan trophy ke enam di tahun pelajaran 2018-2019.

Sementara SMPN 1 Cibiuk tampil sebagai runner up. Untuk tim futsal SMPN 1 Cibiuk hasil ini sudah sangat luar biasa, karena sebagai pendatang baru dan berstatus under dog mereka secara meyakinkan mampu lolos ke grand final. (Enang Cuhendi-Guneman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMPN 3 LIMBANGAN JUARA FUTSAL LOVE JUICE EGAR 2019"

Post a Comment