My Team


Oleh Enang Cuhendi

 

Kulihat semua sudah siap.  Tidak terlihat keraguan dalam wajah mereka.  Seragam baru warna merah hitam sudah melekat di tubuh para pemain. Sepatu pun sudah mereka kenakan. Begitu juga dengan bantalan pelindung tulang kering sudah siap melindungi.  Fadli, Sang Kapten,  juga sudah siap dengan ban kapten melingkar di lengan kanan. Sangat gagah terlihat. 

 

"Siapa yang belum sarapan?" tanyaku pada mereka. Sarapan adalah modal awal beraktivitas,  itu prinsip yang kutanamkan pada mereka. Jangan sampai semangat tinggi menjadi kacau gegara perut keroncongan. Selain pola tidur dan latihan,  jadi pemain bola harus disiplin juga dalam menjaga pola makan. Hampir setiap latihan prinsip itu kusampaiakan kepada para pemain.

 

Sebelum mulai, kuajak mereka berdoa. Dilanjutkan dengan sedikit arahan apa yang harus dilakukan nanti. Tidak lupa pemanasan dengan peregangan secukupnya.  Setelah dirasa cukup,  aku berteriak,  "Ok,  semua siap? Kalau sudah bawa bendera, spanduk dan yang lainnya,  kalian bergabung dengan barisan lain yang ada di sebelah kanan.  Karnaval kemerdekaan akan kita mulai!"


Pentigraf #1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " My Team"

Post a Comment